Do'a Agar Terhindar dari Sifat Malas


Bacalah Setiap Habis Shalat atau diwaktu siang dan petang

اللَّـــهُمَّ اِنِّى اَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْحَـمِّ وَالْحَزَنِ , وَاَعُوْذُبِكَ مِنَ الْعَجْـِز وَاْلكَسَلِ ,             

 وَاَعُوْذُبِكَ مِنَ الْجُـبْنِ وَالْبُخْـلِ, وَاَعُوْذُبِكَ مِنْ غَلَبَتِ الدَّيْنِ وَقَـهْرِ الرِّجَالِ.               
               
Artinya:  Ya Allah aku berlindung kepada Mu dari rasa susah dan duka,
dan aku berlindung kepada Mu dari sifat lemah dan malas,
dan aku berlindung kepada Mu dari sifat pengecut dan kikir,
dan aku berlindung kepada Mu dari lilitan hutang dan musuh yang sewenang-wenang
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

26 November 2012 pukul 03.02

pa semoga kemalasan yg ada di diri saya hilang..
semoga saya menjadi rajin..amieeeennnn


nama:zalfa salsabila
kelas:7-B

29 November 2012 pukul 22.36

semoga kemalasan yang ada pada diri saya hilang
atas adanya do'a dari bapak

nama : hana sania
kelas : VII-G

NASIYA ALIFAH UTAMI
11 Mei 2013 pukul 00.35

pak makasih udah nulis tentang doa agar terhindar dari sifat malas. siapa tau aja itu doa manjur buat saya.







nama : nasiya alifah utami
kelas : VII G

Anonim
6 April 2014 pukul 09.38

Amiin ya Allah

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fiqih Tsanawiyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger